Kamis, 18 Juni 2020

KU INGIN YANG BARU

Ku Ingin Yang Baru

By : Oria Lasmana

Dalam kesunyian di sudut kamar ini

Di atas peraduan dingin tubuh ini berharap letih

Namun mata ini enggan terlelap

Mereka masih gagah menatap langit-langit bisu yang jera bicara

Memanggil telinga untuk mendengar lantunan doa-doa pada sang Pencipta

Berharap pada angin malam berhenti membuat dingin

Agar dalam sepi aku dapat mengungkai kata

 

365 hari yang telah berlalu, aku memanggil, berteriak, menagis dan tertawa

Dalam luka yang menggores dan mengalirkan air mata

Dalam karya yang mengukir aksara dan makna

Pada cinta yang mekar membara dan menggila

Namun Aku hanya makhluk hina, kumuh dan berlumur dosa

 

Wahai Pencipta ku, pemilik jiwa raga ku

Dengarkan jeritan hati ku yang hina berlumur dosa

Yang selalu meminta lebih, namun kadang kikir berbagi

Yang melalaikan perintah mu dengan berjuta alasan

Berikan aku waktu di masa datang

Untuk  tetap menjadi wonder woman mereka

 

Wahai Pencipta ku, pemilik jiwa raga ku

Berikan aku yang baru, berikan aku jiwa yang baru

Berikan aku hati yang bersih, jauh dari iri dengki

Berikan aku semangat yang baru, untuk bisa mengarungi lautan tak bertepi ini

Berikan aku tujuan hidup yang baru, agar aku tetap bangga akan diriku

Ku ingin yang baru, di tahun yang baru

Kabulkan permintaan dalam kesendirian ditengah keramaian ini

0 komentar:

Posting Komentar